Unigal Repository

PENGARUH DISSATISFACTION DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING (Suatu Studi pada Konsemen Toko Endro Cosmetic)

Show simple item record

dc.contributor.author Rohmah, Anisa Wahidah
dc.contributor.author Iskandar, Yusuf
dc.contributor.author Lestari, MN
dc.date.accessioned 2023-11-17T08:27:06Z
dc.date.available 2023-11-17T08:27:06Z
dc.date.issued 2023-08-28
dc.identifier.issn 3402190326
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3730
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Dissatisfaction dan Variety Seeking terhadap Brand Switching (Suatu Studi pada Konsumen Toko Endro Cosmetic) Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1). Bagaimana pengaruh dissatisfaction terhadap brand switching pada konsumen Toko Endro Cosmetic? 2). Bagaimana pengaruh variety seeking terhadap brand switching pada konsumen Toko Endro Cosmetic? 3). Bagaimana pengaruh dissatisfaction dan variety seeking terhadap brand switching pada konsumen Toko Endro Cosmetic? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : 1). Pengaruh dissatisfaction terhadap brand switching pada konsumen Toko Endro Cosmetic; 2). Pengaruh variety seeking terhadap brand switching pada konsumen Toko Endro Cosmetic; 3). Pengaruh disssatisfaction dan variety seeking terhadap brand switching pada konsumen Toko Endro Cosmetic. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survei dengan pendekatan analisis data deskriptif kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis regresi linier sederhana dan berganda, analisis koefisien korelasi sederhana dan berganda, koefisien determinasi, Uji T dan Uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa disssatisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching pada konsumen Toko Endro Cosmetic sebesar 13,82% dan sisanya sebesar 86,18% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Variety seeking berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching pada konsumen Toko Endro Cosmetic sebesar 45,82% dan sisanya sebesar 54,18% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Dissatisfaction dan variety seeking berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching pada konsumen Toko Endro Cosmetic sebesar 45,9% dan sisanya sebesar 54,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Diharapkan perusahaan bisa lebih meningkatkan daya tarik produknya dengan cara selalu memberikan hal-hal baru, meningkatkan kualitas dan kinerja produk serta selalu menambah variasi produk yang lebih menarik dan beragam agar konsumen tidak berfikir untuk melakukan perpindahan merek produk (brand switching). en_US
dc.description.sponsorship Yusup Iskandar, Marlina Nur Lestari en_US
dc.subject Dissatisfaction, Variety Seeking dan Brand Switching en_US
dc.title PENGARUH DISSATISFACTION DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING (Suatu Studi pada Konsemen Toko Endro Cosmetic) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account