Unigal Repository

PENGARUH DISCOUNT FLASH SALE DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Toko Online Naaya.id di Shopee)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurullia, Ismi
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2023-11-17T08:03:00Z
dc.date.available 2023-11-17T08:03:00Z
dc.date.issued 2023-09-16
dc.identifier.issn 3402190566
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3728
dc.description.abstract Ismi Nurullia, NIM 3402190566. “Pengaruh Discount Flash Sale Dan Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Toko Online Naaya.id di Shopee)”. Di bawah bimbingan Bapak Mochamad Aziz Basari, S.sos., M.M (Pembimbing I) dan Ibu Risna Kartika, S.E., M.M (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Discount Flash Sale Dan Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Toko Online Naaya.id di Shopee).Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana pengaruh discount flash sale terhadap keputusan pembelian pada toko online Naaya.id di Shopee ?; 2]. Bagaimana pengaruh gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada toko online Naaya.id di Shopee ?; 3]. Bagaimana pengaruh discount flash sale dan gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada toko online Naaya.id di Shopee ?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : 1]. Untuk mengetahui pengaruh discount flash sale terhadap keputusan pembelian pada toko online Naaya.id di Shopee; 2]. Untuk mengetahui pengaruh gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada toko online Naaya.id di Shopee; 3]. Untuk mengetahui pengaruh discount flash sale dan gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada toko online Naaya.id di Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Regresi Berganda, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Uji t dan Uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa : 1.) Discount Flash Sale terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Naaya.id di Shopee sebesar 74,8% dan sisanya 25,2% dipengaruhi oleh variabel atau faktor lain; 2.) Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian sebesar 84,1% dan sisanya 15,9% dipengaruhi oleh variabel atau faktor lain; 3.) Discount Flash Sale dan Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian sebesar 87,3% dan sisanya 12,7% dipengaruhi oleh variabel atau faktor lain. Diharapkan Toko Online Naaya.id di Shopee dapat terus berinovasi dan meningkatkan promosi-promosi lainnya supaya mendapatkan banyak konsumen dalam melakukan keputusan pembelian dan meningkatkan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Mochamad Aziz Basari, Risna Kartika en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Discount Flash Sale, Gratis Ongkir dan Keputusan Pembelian. en_US
dc.title PENGARUH DISCOUNT FLASH SALE DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Toko Online Naaya.id di Shopee) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account