Unigal Repository

PENGARUH ETHNOCENTRISM CONSUMER DAN STATUS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DEODORANT SPRAY SR12 (Suatu Studi pada Konsumen Deodorant Spray di Distributor SR12 Kec. Lakbok Kab. Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Mihroyyati
dc.contributor.author Enas, E
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2023-11-13T05:07:56Z
dc.date.available 2023-11-13T05:07:56Z
dc.date.issued 2023-09-28
dc.identifier.issn 3402190027
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3683
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan pada Pengaruh Ethnocentrism Consumer Dan Status Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Deodorant Spray (Suatu Studi pada Konsumen Deodorant Spray Di Distributor SR12 Kec. Lakbok Kab. Ciamis). Permasalah yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1] Bagaimana pengaruh ethnocentrism consumer terhadap keputusan pembelian pada produk deodorant spray SR12 di Distributor SR12 Kec.Lakbok Kab.Ciamis?; 2] Bagaimana pengaruh status sosial terhadap keputusan pembelian pada produk deodorant spray SR12 di Distributor SR12 Kec. Lakbok Kab. Ciamis?; 3] Bagaimana pengaruh ethnocentrism consumer dan status sosial terhadap keputusan pembelian pada produk deodorant spray SR12 di Distributor SR12 Kec. Lakbok Kab.Ciamis?.Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1] Pengaruh ethnocentrism consumer terhadap keputusan pembelian pada produk deodorant spray SR12 di Distributor Kec. Lakbok Kab. Ciamis.; 2] Pengaruh status sosial terhadap keputusan pembelian pada produk deodorant spray SR12 di Distributor Kec. Lakbok Kab. Ciamis. ; 3] Pengaruh ethnocentrism consumer dan status sosial terhadap keputusan pembelian pada produk deodorant spray SR12 di Distributor Kec. Lakbok Kab. Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis koefisien korelasi, determinasi, regrasi linier berganda, uji t dan uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa 1] Ethnocentrism consumer berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk deodorant spray SR12 di Distributor SR12 Kec.Lakbok Kab.Ciamis dengan besar pengaruh sebesar 16,48% sedangkan sebesar 83,52% dipengaruhi faktor lain. 2] status sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk deodorant spray SR12 di Distributor SR12 Kec. Lakbok Kab. Ciamis dengan besar pengaruh sebesar 6,76% sedangkan sebesar 93,24% dipengaruhi faktor lain. 3] Ethnocentrism consumer dan status sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk deodorant spray SR12 di Distributor SR12 Kec. Lakbok Kab, Ciamis dengan pengaruh sebesar 20,0% sedangkan 80,0% dipengaruhi faktor lain. en_US
dc.description.sponsorship Enas, Risna Kartika en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Ethnocentrism Consumer, Status Sosial, dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH ETHNOCENTRISM CONSUMER DAN STATUS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DEODORANT SPRAY SR12 (Suatu Studi pada Konsumen Deodorant Spray di Distributor SR12 Kec. Lakbok Kab. Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account