dc.contributor.author |
Novitasari, Risa |
|
dc.contributor.author |
Saryono, Oyon |
|
dc.contributor.author |
Prabowo, FHE |
|
dc.date.accessioned |
2023-11-07T07:04:17Z |
|
dc.date.available |
2023-11-07T07:04:17Z |
|
dc.date.issued |
2023-09-15 |
|
dc.identifier.issn |
3402190268 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3670 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Strategi Digital Marketing dan
Influencer Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi Pada PT
Nugraha Sumber Berlian). Permasalahan yang dihadapi dalam dalam penelitian
ini meliputi: Bagaimana Strategi Digital Marketing terhadap Minat Beli
Konsumen pada PT Nugraha Sumber Berlian; Bagaimana Influencer Media Sosial
Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nugraha Sumber Berlian; Bagaimana
Pengaruh Strategi Digital Marketing Dan Influencer Media Sosial Terhadap
Minat Beli Konsumen Pada PT Nugraha Sumber Berlian. Adapun tujuan
penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis ; Pengaruh Strategi
Digital Marketing terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nugraha Sumber
Berlian; Pengaruh Influencer Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen Pada
PT Nugraha Sumber Berlian; Pengaruh Strategi Digital Marketing Dan
Influencer Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nugraha
Sumber Berlian.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif.
Dengan jumalh populasi sebanyak 1225 dan sampelnya sebanyak 100 orang
konsumen. Sedangkan penggunakaan analisis data yang digunakan adalah
analisisi koefisien korelasi, determinasi, regresi sederhana dan uji t dan uji F.
Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa ; Strategi digital
marketing mempunyai pengaruh terhadap Minat beli konsumen sebesar 70,05 %
sedangkan sisanya 29,95% merupakan faktor lain yang tidak diteliti.; Influencer
media sosial mempunyai pengaruh terhadap Minat beli konsumen sebesar 98,80%
sedangkan sisanya 1,2% merupakan faktor lain yang tidak diteliti; Strategi digital
marketing dan Influencer media sosial terhadap Minat beli konsumen
mempunyai pengaruh sebesa 99,00dan sisanya 1,00% dipengaruhi oleh faktor lain
yang tidak diteliti.
Diharapkan meningkatkan Strategi digital marketing dan Influencer media sosial
sehingga akan lebih meningkatkan Minat beli konsumen. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Oyon Saryono, Faizal Haris Eko Prabowo |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
Strategi digital marketing ,Influencer media sosial Minat beli konsumen |
en_US |
dc.title |
PENGARUH STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Suatu Studi pada PT Nugraha Sumber Berlian) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |