Unigal Repository

PENGARUH PENGGUNAAN HUMOR DALAM IKLAN TERHADAP PENGENALAN MEREK (Suatu Studi pada iklan televisi Sampo Rejoice Rich 3in1 X Kiky Saputri pada Konsumen Toko Elsinta)

Show simple item record

dc.contributor.author Amelia, Risa
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Lisara, Anisa
dc.date.accessioned 2023-10-12T07:43:45Z
dc.date.available 2023-10-12T07:43:45Z
dc.date.issued 2023-08-15
dc.identifier.issn 3402190395
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3620
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Penggunaan humor dalam iklan terhadap pengenalan merek (Suatu studi pada iklan televisi sampo rejoice rich 3in1 X Kiky Saputri pada Konsumen Toko Elsinta). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana penilaian konsumen di toko elsinta terhadap penggunaan humor dalam iklan rejoice rich 3in1 versi kiky saputri?.2]. Bagaimana pengenalan merek dalam iklan rejoice rich 3in1 versi kiky saputri pada konsumen di toko Elsinta?.3]. Bagaimana pengaruh penggunaan humor dalam iklan rejoice rich 3in1 versi Kiky Saputri terhadap pengenalan merek produk tersebut?.Metode yang digunakan dalam penelitian ini métode survey menggunakan pendekatan kuantitatif.Analisis data menggunakan Analisis deskriptif dan análisis asosiatif yaitu Analisis Koefisien Korelasi, Analisis Determinasi dan Uji hipótesis menggunakan uji signifikasi (uji t).Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa penilaian konsumen perpengaruh positif dan signifikan terhadap pengenalan merek pada konsumen produk sampo rejoice rich 3in1 dengan tingkat klasifikasi hubungan yang kuat. Terdapat pengaruh pengenalan merek dalam iklan rejoice rich 3in1 versi kiky saputri pada konsumen toko elsinta. Hasil penelitian menunjukan penggunaan humor dalam iklan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pengenalan merek pada konsumen sampo rejoice rich 3in1 di toko Elsinta dengan tingkat klasifikasi kuat. en_US
dc.description.sponsorship Nana Darna, Anisa Lisara en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject pengenalan merek, humor dalam iklan, iklan rejoice rich 3in1, konsumen. en_US
dc.title PENGARUH PENGGUNAAN HUMOR DALAM IKLAN TERHADAP PENGENALAN MEREK (Suatu Studi pada iklan televisi Sampo Rejoice Rich 3in1 X Kiky Saputri pada Konsumen Toko Elsinta) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account