Unigal Repository

PENGARUH TAGLINE DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND AWARENESS (Suatu Studi Pada Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurlela, Meisy
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Nursolih, Enjang
dc.date.accessioned 2023-09-27T06:51:06Z
dc.date.available 2023-09-27T06:51:06Z
dc.date.issued 2023-08-14
dc.identifier.issn 3402190085
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3601
dc.description.abstract Meisy Nurlela, Nim. 3402190085. Pengaruh Tagline Dan Brand Image Terhadap Brand Awareness (Suatu Studi Pada konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya). Di bawah bimbingan Dr. Nana Darna,.S.E,.M.M. (Pembimbing I) dan Enjang Nursolih, S.H.M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Tagline Dan Brand Image Terhadap Brand Awareness (Suatu Studi Pada konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam dalam penelitian ini meliputi: Bagaimana pengaruh tagline terhadap brand awareness Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya; Bagaimana pengaruh brand image terhadap brand awareness Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya; Bagaimana pengaruh tagline dan brand image terhadap brand awareness Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis ; Pengaruh tagline terhadap brand awareness Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya; Pengaruh brand image terhadap brand awareness Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya; Pengaruh tagline dan brand image terhadap brand awareness Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode verifikatif. Sedangkan penggunakaan analisis data yang digunakan adalah analisisi koefisien korelasi, determinasi, regresi dan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa Tagline berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awerness pada Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya. Hal ini ditunjukkan dengan hubungan yang sangat rendah; Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awerness pada Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya. Hal ini ditunjukkan dengan hubungan sedang; Tagline dan Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awerness pada Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya. Hal ini ditunjukkan dengan hubungan yang sedang. Diharapkan Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya meningkatkan Tagline dan Brand image sehingga akan lebih meningkatkan brand awerness. en_US
dc.description.sponsorship Nana Darna, Enjang Nursolih en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Tagline dan Brand image, brand awerness en_US
dc.title PENGARUH TAGLINE DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND AWARENESS (Suatu Studi Pada Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account