Unigal Repository

PENGARUH BEAUTY VLOGGER DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK IMPLORA (Suatu Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2019)

Show simple item record

dc.contributor.author Annisa, Farha
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2023-08-30T03:54:24Z
dc.date.available 2023-08-30T03:54:24Z
dc.date.issued 2023-08-15
dc.identifier.issn 3402190612
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3519
dc.description.abstract FARHA ANNISA. NIM 3402190612. Pengaruh Beauty Vlogger di Youtube Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kosmetik Implora (Suatu studi pada mahasiswi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2019). Dibawah bimbingan Bapak Mochamad Aziz Basari, S.sos., M.M(Pembimbing I) dan ibu Risna Kartika, S.E., M.M (Pembimbing II) Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Beauty Vlogger di Youtube Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kosmetik Implora (Suatu Studi pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Angkatan 2019). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi 1]. Bagaimana Beauty Vlogger di Youtube pada produk kosmetik Implora?; 2]. Bagaimana minat beli konsumen pada produk kosmetik Implora?; 3]. Bagaimana pengaruh Beauty Vlogger di Youtube terhadap minat beli konsumen pada kosmetik Implora?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Beauty Vlogger di Youtube pada kosmetik Implora; 2]. Minat beli konsumen pada Produk Kosmetik Implora; 3]. Pengaruh Beauty Vlogger di Youtube terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik Implora. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis datanya yaitu analisis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinasi, uji parsial (uji t) dan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa beauty vlogger berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Maka ketika beauty vlogger semakin baik maka minat beli meningkat. Diharapkan perusahaan produk kosmetik Implora lebih mampu meyakinkan konsumen melalui adanya beauty vlogger untuk menarik minat agar nantinya konsumen mempunyai kepercayaan untuk terus melakukan pembelian dan menggunakan produk kosmetik Implora sebagai kebutuhan make up sehari-hari. en_US
dc.description.sponsorship Mochamad Aziz Basari, Risna Kartika en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Beauty Vlogger, Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH BEAUTY VLOGGER DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK IMPLORA (Suatu Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2019) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account