Unigal Repository

PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Sahrul
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2023-08-26T05:38:35Z
dc.date.available 2023-08-26T05:38:35Z
dc.date.issued 2023-08-14
dc.identifier.issn 3402190498
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3508
dc.description.abstract Sahrul, NIM. 3402190498. “Pengaruh Integrated Marketing Communication dan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis)” dibawah bimbingan Bapak Mochamad. Aziz Basari, S.Sos., M.M. sebagai (Pembimbing I) dan Ibu Wiwin Setianingsih, S.E., M.M. sebagai (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Integrated Marketing Communication dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana pengaruh integrated marketing communication terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis?; 2]. Bagaimana pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis?; 3]. Bagaimana pengaruh integrated marketing communication dan brand equity terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis. 1]. Bagaimana Pengaruh integrated marketing communication terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis; 2]. Bagaimana Pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis; 3]. Bagaimana Pengaruh integrated marketing communication dan brand equity terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriftip dan analisis statistik dimana menggunakan koefisien korelasi sederhana dan berganda, regresi sederhana dan berganda, koefisien determinasi, uji t, uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa: 1]. Integrated marketing communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis; 2]. Brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis; 3]. Inegrated marketing communication dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis. en_US
dc.description.sponsorship Moch. Aziz Basari, Wiwin Setianingsih en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Integrated Marketing Communication, Brand Equity dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account