Unigal Repository

PENGARUH FLASH SALE DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Ms Glow Store Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurinayatillah, Siti
dc.contributor.author Saryono, Oyon
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2023-08-22T08:01:38Z
dc.date.available 2023-08-22T08:01:38Z
dc.date.issued 2023-08-13
dc.identifier.issn 3402190111
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3503
dc.description.abstract Siti Nurinayatillah, NIM.3402190111. “Pengaruh Flash Sale dan Celebrity Endorse terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Ms Glow Store Ciamis)” dibawah bimbingan Bapak H.Oyon Saryono, M.M. sebagai (Pembimbing I) dan Ibu Wiwin Setianingsih, S.E.,M.M. sebagai (Pembimbing II) Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Flash Sale dan Celebrity Endorse Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Ms Glow Store Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1].Bagaimana pengaruh flash sale terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ms Glow Store Ciamis?; 2].Bagaimana pengaruh celebrity endorse terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ms Glow Store Ciamis?; 3].Bagaimana pengaruh flash sale dan celebrity endorse terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ms Glow Store Ciamis?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1].Bagaimana Pengaruh Flash sale terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ms Glow Store Ciamis; 2].Bagaimana Pengaruh Celebrity Endorse terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ms Glow Store Ciamis; 3].Bagaimana Pengaruh Flash sale dan celebrity endorse terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ms Glow Store Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Regresi Linier Sederhana dan Berganda, Analisis Koefisien Korelasi Sederhana dan Berganda, Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi Parameter Individual (Uji t) dan Uji Signifikansi Simultan (Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa: 1]. Flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan besarnya pengaruh 21,5% dan sisanya 78,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti; 2]. Celebrity endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan besarnya pengaruh 12,25% dan sisanya 87,75% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti; 3]. Flash sale dan Celebrity endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan besarnya pengaruh 28,5% dan sisanya 71,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak di teliti. Diharapkan Ms Glow Store Ciamis dapat meningkatkan flash sale dan celebrity endorse pada produk Ms Glow agar dapat meningkatkan keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Oyon Saryono, Wiwin Setianingsih en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Flash Sale, Celebrity Endorse, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH FLASH SALE DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Ms Glow Store Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account