Unigal Repository

PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Customer Produk GeoffMax Cabang Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Suryana, Yana
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2023-08-22T03:32:11Z
dc.date.available 2023-08-22T03:32:11Z
dc.date.issued 2023-08-09
dc.identifier.issn 3402190435
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3489
dc.description.abstract Yana Suryana, NIM 3402190435. Pengaruh Customer Bonding dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Customer Produk GeoffMax Cabang Tasikmalaya). Dibawah bimbingan Dr. Hj. Aini Kusniawati, M.M. (Pembimbing I) dan Wiwin Setianingsih., S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada pengaruh customer bonding dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan (Studi pada customer produk GeoffMax cabang Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi (1) Bagaimana pengaruh customer bonding terhadap loyalitas pelanggan pada customer produk GeoffMax cabang Tasikmalaya. (2) Bagaimana pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada customer produk GeoffMax cabang Tasikmalaya. (3) Bagaimana pengaruh customer bonding dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada customer produk GeoffMax cabang Tasikmalaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Bagaimana pengaruh customer bonding terhadap loyalitas pelanggan pada customer produk GeoffMax cabang Tasikmalaya. (2) Bagaimana pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada customer produk GeoffMax cabang Tasikmalaya. (3) Bagaimana pengaruh customer bonding dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada customer produk GeoffMax cabang Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk mengalisis data yang diperoleh digunakan analisis deskriptif dan analasis verfikatif meliputi analisis koefisien korelasi sederhana, korelasi berganda, koefisien determinasi, analisis regresi sederhana, regresi berganda, koefisien determinasi, uji t, dan uji signifikan (uji F). Hasil penelitian menunjukan bahwa customer bonding berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada customer produk GeoffMax, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada customer produk GeoffMax, dan customer bonding dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada customer produk GeoffMax, sehingga hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Maka ketika customer bonding dan citra merek meningkat maka akan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap produk GeoffMax. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Customer Bonding, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan. en_US
dc.title PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Customer Produk GeoffMax Cabang Tasikmalaya) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account