Unigal Repository

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK TEH KOTAK (Suatu Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen 2019 Fakultas Ekonomi Universitas Galuh )

Show simple item record

dc.contributor.author Yuliawati, Hani
dc.contributor.author Herlina, Elin
dc.contributor.author Toto, T
dc.date.accessioned 2023-08-16T03:16:07Z
dc.date.available 2023-08-16T03:16:07Z
dc.date.issued 2023-08-05
dc.identifier.issn 3402190437
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3468
dc.description.abstract Hani Yuliawati, Nim. 3402190437. “Pengaruh Green Product dan Perceived Price terhadap Green Purchase Intention Produk Teh Kotak(Suatu Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen 2019 Fakultas Ekonomi Universitas Galuh)”. Dibawah bimbingan Ibu Elin Herlina , S.Pd., M.M. (Pembimbing I) dan Bapak Toto, S.E.,M.M (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Green Product dan Perceived Price terhadap Green Purchase Intention. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1] Bagaimana pengaruh green product terhadap Green Purchase Intention produk teh kotak pada mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh?; 2]Bagaimana pengaruh perceived price terhadap green purchase intention produk teh kotak pada mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh?; 3] Bagaimana pengaruh green product dan perceived price terhadap green purchase intention produk teh kotak pada mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh.; Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis; 1] Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green product terhadap Green Purchase Intention produk teh kotak pada mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh; 2] Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perceived price terhadap green purchase intention produk teh kotak pada mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh; 3] Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green product dan perceived price terhadap green purchase intention produk teh kotak pada mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk analisis data yang diperoleh digunakan analisis koefisien korelasi sederhana, koefisien determinasi, analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi linier, uji parsial (uji t) dan uji signifikasi (uji f). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa Green Product dan Perceived Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention Intention produk teh kotak pada mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh dengan besarnya pengaruh 70,3% dan sisanya 29,7% dipengaruhi oleh faktor lain. Diharapkan perusahaan mempertahankan Green Product dan Perceived Price sehingga akan meningkatkan Green Purchase Intention. Selain itu Perusahaan harus meningkatkan pemahaman tentang pentingnya produk yang ramah bagi lingkungan. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Green Product, Perceived Price, dan Green Purchase Intention. en_US
dc.title PENGARUH GREEN PRODUCT DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK TEH KOTAK (Suatu Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen 2019 Fakultas Ekonomi Universitas Galuh ) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account