Abstract:
Fina Syamrotul Fitri, Nim. 3402180261 Pengaruh E-Marketing Mix dan
Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Toko
Besi Mega Baja Bogor). Dibawah Bimbingan Dr. H. Oyon Saryono, M.M.
(Pembimbing I) Dan Faizal Haris Eko Prabowo, S.E., M.M (Pembimbing II)
Pada dasarnya dalam sebuah perusahaan yang bergerak dalam penjualan besi
sering kali terjadi permasalahan diantaranya yaitu selisih stok barang. antara
bagian Gudang dan bagian marketing atau admin dikarenakan salah memasukan
jumlah stok barang dan pengeluaran barang. bisa juga terjadi karena dalam
pengiriman barang tidak sesuai dengan surat jalan beberapa item. Penelitian ini
difokuskan pada pengaruh e-marketing mix dan kualitas pelayanan terhadap
keputusan pembelian (suatu studi pada toko besi mega baja bogor) permasalahan
yang dihadapi dalam penelitian ini : bagaimana pengaruh e-marketing mix
terhadap keputusan pembelian konsumen mega baja bogor?;bagaimana pengaruh
kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen mega baja bogor?;
bagaimana pengaruh e-marketing mix dan kualitas pelayanan terhadap keputusan
pembelian konsumen mega baja bogor?; Adapun tujuan dari penelitian ini adalah
untuk mengetahui dan menganalisis ; pengaruh E-Marketing mix terhadap
keputusan pembelian konsumen Mega Baja Bogor ; pengaruh kualitas pelayanan
terhadap keputusan pembelian konsumen Mega Baja Bogor ; pengaruh E-
Marketing mix dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen
Mega Baja Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif.
Dengan jumlah populasi 460 dan sampel nya sebanyak 82 orang konsumen.
Sedangkan penggunaan analisis data yang digunakan adalah analisis koefisien
korelasi berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan uji
signifikan (uji t) dan (uji f). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan
bahwa E-Marketing Mix terhadap keputusan pembelian pada toko besi Mega Baja
Bogor adalah sebesar 0,725 dinyatakan keeratannya kuat dan adanya pengaruh
terhadap keputusan pembelian pada Mega Baja Bogor dengan persentase
52,56%.; Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Mega Baja
Bogor adalah sebesar 0,814 dinyatakan keeratannya sangat kuat dan adanya
pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Mega Baja Bogor dengan
persentase 66,26%.; E-Marketing Mix dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan
Pembelian adalah sebesar 0,816 dinyatakan keeratannya sangat kuat dan adanya
pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Mega Baja Bogor dengan
persentase 66,59%.