Unigal Repository

PENGARUH NAGITA SLAVINA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK MS GLOW (Studi pada Konsumen di Agen MS Glow Original Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Rahmadiannthi, Gina Aghnia
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Setiawan, Iwan
dc.date.accessioned 2023-07-31T07:36:32Z
dc.date.available 2023-07-31T07:36:32Z
dc.date.issued 2023-07-22
dc.identifier.issn 3402190640
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3383
dc.description.abstract Gina Aghnia Rahmadiannthi, NIM. 3402190640. “Pengaruh Nagita Slavina Sebagai Brand Amabssador Terhadap Brand Image Produk MS Glow (Suatu Studi Pada Konsumen di Agen MS Glow Original Ciamis)”. Dibawah bimbingan Mochamad Aziz Basari, S. Sos.,M.M. (Pembimbing I), dan H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Nagita Slavina Sebagai Brand Amabssador Terhadap Brand Image Produk MS Glow (Suatu Studi Pada Konsumen di Agen MS Glow Original Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana penggunaan Nagita Slavina sebagai Brand Ambassador pada produk MS Glow di Agen MS Glow Original Ciamis? 2) Bagaimana Brand Image pada produk MS Glow di Agen MS Glow Original Ciamis? 3) Bagaimana pengaruh Nagita Slavina sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image produk Ms Glow di Agen MS Glow Original Ciamis?Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis 1) Untuk mengetahui penggunaan Nagita Slavina sebagai Brand Ambassador pada produk MS Glow di Agen MS Glow Original Ciamis; 2) Untuk mengetahui Brand Image pada produk MS Glow di Agen MS Glow Original Ciamis; 3) Untuk mengetahui pengaruh Nagita Slavina sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image produk Ms Glow di Agen MS Glow Original Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi, Analisis Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis menggunakan Uji t, dan Analisis Regresi Linier Sederhana. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa pengaruh Nagita Slavina sebagai brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image produk MS Glow besarnya pengaruh adalah sebesar 47,03% dan sisanya sebesar 52,97% dipengaruhi oleh faktor lain. Untuk penelitian selanjutnya dapat ditambahkan variabel lain yang dapat mempengaruhi citra merek atau brand image. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Brand Ambassador dan Brand Image en_US
dc.title PENGARUH NAGITA SLAVINA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK MS GLOW (Studi pada Konsumen di Agen MS Glow Original Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account