Abstract:
Tia Restika , NIM.3402190118. ”Pengaruh Brand Culture dan Iconic Brand
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Suatu Studi Pada Pengunjung
Warung Nasi Ampera Ciamis Jl.RE Martadinata)”. Dibawah bimbingan Bapak
Dr.H.Oyon Saryono,M.M. (PembimbingI) dan Ibu Wiwin
Setianingsih,S.E.,M.M. (Pembimbing II)
Penelitian ini difokuskan pada Brand Culture dan Iconic Brand Terhadap Keputusan
Pembelian konsumen ( Suatu Studi Pada Pelanggan Warung Nasi Ampera Ciamis Jl.RE
Martadinata). Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini meliputi: a] Bagaimana pengaruh
pengaruh Brand Culture terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan Waung Nasi
Ampera Ciamis Jl.RE Martadinata. b] Bagaimana pengaruh Iconic Brand terhadap
Keputusan Pembelian pada Pelanggan Warung Nasi Ampera Ciamis Jl.RE Martadinata . c]
Bagaimana pengaruh Brand Culture dan Iconic Brand terhadap Keputusan Pembelian pada
Pelanggan Warung Nasi Ampera Ciamis Jl.RE Martadinata. Metode penelitian yang
digunakan yaitu metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk teknik
analisis data digunakan analisis koefisien korelasi sederhana dan berganda, koefisien
determinasi , analisis regresi linier sederhana dan berganda , uji T dan uji F . Hasil penelitian
ini menunjukan bahwa Brand Culture berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan
pembelian . Artinya, semakin kuat Brand Culture maka Keputusan Pembelian akan meingkat
. Iconic Brand berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian . Artinya, semakin
kuat Iconic Brand maka Kepuusan pembelian akan meningkat . Brand Culture dan Iconic
Brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian .Artinya, semakin
kuat Brand Culture dan Iconic Brand maka keputusan Pembelian akan meningkat.