Unigal Repository

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN PUBLIC RELATION TERHADAP PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN (Suatu Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. yang terdaftar di BEI periode Tahun 2018-2022)

Show simple item record

dc.contributor.author Komalasari, Ratna
dc.contributor.author Sukomo, S
dc.contributor.author Suhendi, RM
dc.date.accessioned 2023-07-24T05:11:12Z
dc.date.available 2023-07-24T05:11:12Z
dc.date.issued 2023-06-05
dc.identifier.issn 3402190516
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3274
dc.description.abstract Ratna Komalasari, 3402190516. “Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Public Relation Terhadap Produktivitas Perusahaan (Suatu Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. yang terdaftar di BEI periode Tahun 2018-2022)”. Dibawah bimbingan Dr. H. Sukomo, Drs., M.Si. (Pembimbing I) dan H. Roni Marsiana Suhendi, SE., MM. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Corporate Social Responsibility & Public Relation Terhadap Produktivitas Perusahaan Suatu Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. yang terdaftar di BEI periode Tahun 2018- 2022)”.. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Seberapa besar pengaruh corporate social responsibity yang diukur dengan metode content analysis terhadap produktivitas perusahaan yang diukur dengan Indeks Produktivitas Parsial PT. BRI (Persero) Tbk.?; 2]. Seberapa besar pengaruh public relation yang diukur dengan metode content analysis terhadap produktivitas perusahaan yang diukur dengan Indeks Produktivitas Parsial PT. BRI (Persero) Tbk.?; 3]. Seberapa besar pengaruh corporate social responsibity yang diukur dengan metode content analysis dan public relation yang diukur dengan metode content analysis terhadap produktivitas perusahaan PT. BRI (Persero) Tbk.? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Untuk mengetahui besarnya pengaruh corporate social responsibity yang diukur dengan metode content analysis terhadap produktivitas perusahaan yang diukur dengan Indeks Produktivitas Parsial PT. BRI (Persero) Tbk.; 2]. Untuk mengetahui besarnya pengaruh public relation yang diukur dengan metode content analysis terhadap produktivitas perusahaan yang diukur dengan Indeks Produktivitas Parsial PT. BRI (Persero) Tbk. ; 3]. Untuk mengetahui besarnya pengaruh corporate social responsibility yang diukur dengan metode content analysis dan public relation yang diukur dengan metode content analysis terhadap perusahaan yang diukur dengan Indeks Produktivitas Parsial PT. BRI (Persero) Tbk. Metode yang digunakan dalam penelitian penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Koefisien Korelasi Sederhana, Koefisien Determinasi (KD) dan Uji t (Uji Hipotesis atau Uji Signifikansi), Koefisien Korelasi Beranda, Regresi Linier Berganda, dan Uji F (Uji Hipotesis atau Uji Signifikansi). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa: 1]. Corporate Social Responsibility yang diukur dengan metode content analysis berpengaruh positif dan signifikan terhadap Produktivitas Perusahaan yang di ukur dengan Indeks Produktivitas Parsial pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Adapun besarnya pengaruh sebesar 85,6%.% ; 2]. Public Relation yang diukur dengan metode content analysis berpengaruh positif dan signifikan terhadap Produktivitas Perusahaan yang di ukur dengan Indeks Produktivitas Parsial pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Adapun besarnya pengaruh sebesar 98,01% ; 3. Corporate Social Responsibility yang diukur dengan metode content analysis dan Public Relation yang diukur dengan metode content analysis berpengaruh positif dan signifikan terhadap Produktivitas Perusahaan yang di ukur dengan Indeks Produktivitas Parsial pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Adapun besarnya pengaruh sebesar 95%. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.title PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN PUBLIC RELATION TERHADAP PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN (Suatu Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. yang terdaftar di BEI periode Tahun 2018-2022) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account