Abstract:
Irfan Gusti Rezeki.NIM. 3402180563. Pengaruh Promotion Mix dan Store
Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Toko Leo
Grosir).Di bawah bimbingan Dr. Hj Aini Kusniawati, M.M. (Pembimbing I)
dan Mukhtar Abdul Kader, S.E., M.M. (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Promotion Mix Dan Store Atmosphere
Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Toko Leo Grosir).
Permasalahan yang dihadapi dalam dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana
pengaruh promotion mix terhadap keputusan pembelian pada toko Leo Grosir?: 2)
Bagaimana pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada toko
Leo Grosir ?; 3) Bagaimana pengaruh Promotion Mix dan store atmosphere
terhadap keputusan pembelian pada toko Leo Grosir?. Adapun tujuan penelitian
ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1). Pengaruh Promotion Mix
terhadap keputusan pembelian pada toko Leo Grosir;2) Pengaruh store
atmosphere terhadap keputusan pembelian pada toko Leo Grosir;3) Pengaruh
pengaruh Promotion Mix dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian
pada toko Leo Grosir. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini
menggunakan metode deskriptif dan metode verifikatif. Sedangkan
penggunakaan analisis data yang digunakan adalah analisisi koefisien korelasi,
determinasi, regresi sederhana dan uji t dan uji F.Hasil dari penelitian dan
pengolahan data menunjukkan bahwa 1). Promotion mix pada keputusan
pembelian sudah baik pada Toko Leo Grosir, hal tersebut bisa dilihat dari hasil uji
hipotesisi yang menunjukan hasil bahwa promotion mix berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Leo Grosir.;2) Store
atmosphere pada keputusan pembelian sudah baik di pada Toko Leo Grosir, hal
tersebut bisa dilihat dari hasil uji hipotesisi yang menunjukan hasil bahwa store
atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
pada Toko Leo Grosir;3) Keputusan pembelian pada Toko Leo Grosir sangat baik,
promotion mix dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian pada Toko Leo Grosir.
Diharapkan Toko Leo Grosir meningkatkan , promotion mix dan store
atmosphere sehingga akan lebih meningkatkan keputusan pembelian.