Unigal Repository

Kualitas Pelayanan Dan Program Bauran Promosi Dampaknya Terhadap Tingkat Penghunian Hotel

Show simple item record

dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.date.accessioned 2023-05-29T10:59:13Z
dc.date.available 2023-05-29T10:59:13Z
dc.date.issued 2010-12
dc.identifier.issn 1411 - 0776
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3115
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan promosi yang dilakukan oleh hotel di Priangan Timur Jawa Barat terhadap tingkat penghunian kamar. Dari beberapa hal yang berkaitan dengan pemasaran pelayanan hotel menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan di hotel akan mempengaruhi kepuasan tamu yang pada akhirnya akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan meningkatkan tingkat penghunian kamar (TPK) hotel. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif, untuk mengetahui gambaran dan hubungan antar variabel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan promosi mempengaruhi tingkat penghunian kamar hotel di Priangan Timur Jawa Barat. Pengaruhnya secara bersama-sama mencapai 75,23%, berarti masih ada faktor lain yang dapat mempengaruhi tingkat penghunian kamar hotel di Priangan Timur Jawa Barat, seperti: jenis pelayanan yang ditawarkan, tarif/harga, distribusi atau lokasi, dan sebagainya. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dikta Ekonomi en_US
dc.relation.ispartofseries Volume 7;No. 3
dc.subject kualitas pelayanan en_US
dc.subject program promosi en_US
dc.subject tingkat penghunian kamar hotel en_US
dc.title Kualitas Pelayanan Dan Program Bauran Promosi Dampaknya Terhadap Tingkat Penghunian Hotel en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account