dc.contributor.author |
Wyoga, Egi |
|
dc.contributor.author |
Kusniawati, Aini |
|
dc.contributor.author |
Prabowo, FHE |
|
dc.date.accessioned |
2023-05-12T06:47:17Z |
|
dc.date.available |
2023-05-12T06:47:17Z |
|
dc.date.issued |
2023-04-06 |
|
dc.identifier.issn |
3402160204 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3073 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap
Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Khalista Weding Organizer).
Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh
brand image terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Khalista Weding
Organizer Rancah ?; 2) Bagaimana pengaruh brand trust terhadap keputusan
pembelian pada Konsumen Khalista Weding Organizer Rancah ?; 3) Bagaimana
pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada
Konsumen Khalista Weding Organizer Rancah?. Adapun tujuan penelitian ini
adalah untuk mengetahui : 1) pengaruh brand image terhadap keputusan
pembelian pada Konsumen Khalista Weding Organizer Rancah. 2) pengaruh
brand trust terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Khalista Weding
Organizer Rancah. 3) pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan
pembelian pada Konsumen Khalista Weding Organizer Rancah.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian
deskriptif kuantitatif sedangkan untuk teknik pengambilan sample dalam
penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Untuk metode
menganalisis data mengunakan metode statistik yaitu dengan analisis regresi
sederhana yang meliputi koefisien korelasi sederhana, koefesien determinasi,
regresi linier sederhana dan regresi berganda meliputi koefesien korelasi
berganda, koefisien determinasi, regresi linier berganda dan pengujian hipotesis
(uji t dan uji F). Hasil penelitian dan pengolahan data menujukan bahwa : 1)
Brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Khalista
Weding Organizer Rancah. 2) Brand trust berpengaruh terhadap keputusan
pembelian pada konsumen Khalista Weding Organizer Rancah. 3) Brand image
dan Brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada
konsumen Khalista Weding Organizer Rancah. |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
brand image, brand trust, keputusan pembelian |
en_US |
dc.title |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Khalista Weding Organizer) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |