Unigal Repository

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Khalista Weding Organizer)

Show simple item record

dc.contributor.author Wyoga, Egi
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2023-05-12T06:47:17Z
dc.date.available 2023-05-12T06:47:17Z
dc.date.issued 2023-04-06
dc.identifier.issn 3402160204
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3073
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Khalista Weding Organizer). Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Khalista Weding Organizer Rancah ?; 2) Bagaimana pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Khalista Weding Organizer Rancah ?; 3) Bagaimana pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Khalista Weding Organizer Rancah?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Khalista Weding Organizer Rancah. 2) pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Khalista Weding Organizer Rancah. 3) pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Khalista Weding Organizer Rancah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif sedangkan untuk teknik pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Untuk metode menganalisis data mengunakan metode statistik yaitu dengan analisis regresi sederhana yang meliputi koefisien korelasi sederhana, koefesien determinasi, regresi linier sederhana dan regresi berganda meliputi koefesien korelasi berganda, koefisien determinasi, regresi linier berganda dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian dan pengolahan data menujukan bahwa : 1) Brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Khalista Weding Organizer Rancah. 2) Brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Khalista Weding Organizer Rancah. 3) Brand image dan Brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Khalista Weding Organizer Rancah. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject brand image, brand trust, keputusan pembelian en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Khalista Weding Organizer) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account