Unigal Repository

PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Bloods Store Banjar)

Show simple item record

dc.contributor.author Jalaludin, Ridwan
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Kader, MA
dc.date.accessioned 2023-05-03T02:41:39Z
dc.date.available 2023-05-03T02:41:39Z
dc.date.issued 2023-03-20
dc.identifier.issn 3402180541
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3041
dc.description.abstract Keputusan pembelian produk Bloods Store Banjar masih kurang atau belum maksimal. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]Bagaimana pengaruh promosi online terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Bloods di Kota Banjar; 2] Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Bloods di Kota Banjar; 3] Bagaimana pengaruh Promosi secara online dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Toko Bloods Kota Banjar. Adapun tujuan ini meliputi: 1] Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi online terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Bloods di Kota Banjar; 2] Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Bloods di Kota Banjar; 3] Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi secara online dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Toko Bloods Kota Banjar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah survei dengan pendekatan kuantitatif. Tenkik sampling yang digunakan accidental sampling sebanyak 96 Konsumen yang ditentukan dengan menggunakan rumus lemeshow. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa: 1] Promosi Online berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Bloods Store Banjar. 2] Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Bloods Store Banjar. 3] Promosi online dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Bloods Store Banjar. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Promosi Online, Kualitas Pelayanan dan Keputusan pembelian en_US
dc.title PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Bloods Store Banjar) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account