dc.contributor.author |
Nurlia, Siti |
|
dc.contributor.author |
Budianto, Apri |
|
dc.contributor.author |
Kader, MA |
|
dc.date.accessioned |
2023-04-08T04:27:12Z |
|
dc.date.available |
2023-04-08T04:27:12Z |
|
dc.date.issued |
2023-02-13 |
|
dc.identifier.issn |
3402180177 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2661 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada pengaruh media promosi dan keragaman produk
terhadap keputusan pembelian (Suatu Studi pada konsumen marketplace shopee
di Kota Ciamis). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini adalah Pengaruh
media promosi terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee. ;
Pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian Marketplace Shopee.
; Pengaruh media promosi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian
Marketplace Shopee. Adapun tujuan penelitian in adalah untuk mengetahui dan
menganalisis : Menganalisis pengaruh media promosi terhadap keputusan
pembelian Marketplace Shopee. Menganalisis pengaruh keragaman produk
terhadap keputusan pembelian Marketplace Shopee. Menganalisis pengaruh
media promosi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian
Marketplace Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
analisis survey melalui pendekatan kuantitatif. Untuk menganalisis data yang
diperoleh digunakan metode deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari koefisien
korelasi sederhana dan berganda, koefisien determinasi, uji hipotesis (Uji T dan
Uji F), serta koefisien regresi sederhana dan berganda. Hasil dari penelitian
menunjukan bahwa: Media Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap
Keputusan Pembelian pada marketplace shopee di kota Ciamis. Keragaman
Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada
marketplace shopee di kota Ciamis. Secara simultan Media Promosi dan
Keragaman Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian
pada marketplace shopee di kota Ciamis. |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
Media Promosi, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian. |
en_US |
dc.title |
PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Ciamis) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |