Unigal Repository

“Pengaruh Persepsi Kualitas dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Rumah Makan Restuna di Ciamis

Show simple item record

dc.contributor.author DEWI, LULU RATNA
dc.contributor.author Saryono, Oyon
dc.contributor.author Kader, MA
dc.date.accessioned 2019-08-13T06:39:04Z
dc.date.available 2019-08-13T06:39:04Z
dc.date.issued 2019-08-13
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/258
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Persepsi Kualitas dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Permasalahannya: Bagaimana persepsi kualitas, pelayanan dan keputusan pembelian?; Bagaimana pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian?; Bagaimana pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian?; Bagaimana pengaruh persepsi kualitas dan pelayanan terhadap keputusan pembelian?. Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui persepsi kualitas, pelayanan, dan keputusan pembelian; Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian; Untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian; Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah metode survey explanatory dengan pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa: Persepsi kualitas sudah baik; Pelayanan sudah baik; Keputusan pembelian sudah baik; Persepsi kualitas dan Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; Persepsi kualitas dan Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.subject Persepsi Kualitas, Pelayanan, dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title “Pengaruh Persepsi Kualitas dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Rumah Makan Restuna di Ciamis en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account