dc.contributor.author |
DEWI, LULU RATNA |
|
dc.contributor.author |
Saryono, Oyon |
|
dc.contributor.author |
Kader, MA |
|
dc.date.accessioned |
2019-08-13T06:39:04Z |
|
dc.date.available |
2019-08-13T06:39:04Z |
|
dc.date.issued |
2019-08-13 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/258 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada Persepsi Kualitas dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Permasalahannya: Bagaimana persepsi kualitas, pelayanan dan keputusan pembelian?; Bagaimana pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian?; Bagaimana pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian?; Bagaimana pengaruh persepsi kualitas dan pelayanan terhadap keputusan pembelian?. Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui persepsi kualitas, pelayanan, dan keputusan pembelian; Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian; Untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian; Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah metode survey explanatory dengan pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa: Persepsi kualitas sudah baik; Pelayanan sudah baik; Keputusan pembelian sudah baik; Persepsi kualitas dan Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; Persepsi kualitas dan Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. |
en_US |
dc.subject |
Persepsi Kualitas, Pelayanan, dan Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
“Pengaruh Persepsi Kualitas dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Rumah Makan Restuna di Ciamis |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |