Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Persepsi Kualitas dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Permasalahannya: Bagaimana persepsi kualitas, pelayanan dan keputusan pembelian?; Bagaimana pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian?; Bagaimana pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian?; Bagaimana pengaruh persepsi kualitas dan pelayanan terhadap keputusan pembelian?. Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui persepsi kualitas, pelayanan, dan keputusan pembelian; Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian; Untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian; Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah metode survey explanatory dengan pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa: Persepsi kualitas sudah baik; Pelayanan sudah baik; Keputusan pembelian sudah baik; Persepsi kualitas dan Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; Persepsi kualitas dan Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.