dc.contributor.author |
ROLISIANI, PAMEILIA |
|
dc.contributor.author |
Purwanti, RS |
|
dc.contributor.author |
Herlina, Elin |
|
dc.date.accessioned |
2019-08-13T05:45:03Z |
|
dc.date.available |
2019-08-13T05:45:03Z |
|
dc.date.issued |
2019-08-13 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/257 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Integrated Marketing Communication Terhadap keputusan pembelian (Penelitian Pada PT Bahana Cahaya Sejati Ciamis).
Permasalahan yang dihadapai dalam penelitian ini meliputi : 1) Bagaimana Integrated Marketing Communication di PT.Bahana Cahaya sejati Ciamis? 2) Bagaimana keputusan pembelian di PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis? 3) Bagaimana Pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1) Integrated Marketing Communication di PT.Bahana Cahaya sejati Ciamis. 2) Keputusan pembelian di PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis. 3) Pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan analisis verifikatif. Dengan alat analisis yaitu regresi linear sederhana, koefisien korelasi rank spearman,determinasi, dan uji t.
Hasil dari penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara Integrated Marketing Communication terhadap keputusan pembelian sebesar 46,24%.
Diharapkan PT.Bahana Cahaya Sejati Ciamis dapat mempertahankan Integrated Marketing Communication dengan melakukan promosi untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. |
en_US |
dc.subject |
Integrated Marketing,keputusan pembelian |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap keputusan pembelian (Penelitian pada PT Bahana Cahaya Sejati Ciamis) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |