Unigal Repository

Pengaruh Knowledge Management dan Employee Experience terhadap Kinerja Pegawai (Suatu Studi Pada Bank bjb Kc Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author ANGGRAENI, DELA
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Basari, MA
dc.date.accessioned 2019-08-13T03:50:17Z
dc.date.available 2019-08-13T03:50:17Z
dc.date.issued 2019-08-13
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/254
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Knowledge Management dan Employee Experience terhadap Kinerja Pegawai (Suatu Studi pada Bank bjb Kc Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana Pengaruh Knowledge Management terhadap Kinerja Pegawai pada Bank bjb Kc Tasikmalaya?; 2). Bagaimana Pengaruh Employee Experience terhadap Kinerja Pegawai pada Bank bjb Kc Tasikmalaya?; 3). Bagaimana Pengaruh Knowledge Management dan Employee Experience terhadap Kinerja Pegawai Bank bjb Kc Tasikmalaya?. Adapun tujuan penelitian ini adalah : 1). Mengetahui Pengaruh Knowledge Management terhadap Kinerja Pegawai Bank bjb Kc Tasikmalaya; 2). Mengetahui Pengaruh Employee Experience terhadap Kinerja Pegawai Bank bjb Kc Tasikmalaya; 3). Mengetahui Pengaruh Knowledge Management dan Employee Experience secara Bersama-sama terhadap Kinerja Pegawai pada Bank bjb Kc Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Uji Regresi Sederhana, Analisisn Koefisien Korelasi Sederhana, Uji Koefisien Korelasi Berganda, Uji Regresi Linear Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, Uji t dan Uji f. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa: 1). Knowledge Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai Bank bjb Kc Tasikmalaya sebesar 22,0% sisanya 78,0% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dan Employee Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai Bank bjb Kc Tasikmalaya sebesar 32,3% sisanya 67,7% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Sedangkan secara uji f knowledge management (X1) dan employee ekperience (X2) berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai Bank bjb Kc Tasikmalaya (Y) sebesar 34,2% dan sisanya 65,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Diharapkan perusahaan mampu meningkatkan kinerja pegawai dengan lebih efektif dan efisien dan memiliki pegawai berpengalaman agar bisa mencapai target dan tujuan perusahaan yang diharapkan. en_US
dc.subject Knowledge Management, Employee Experience, dan Kinerja Pegawai en_US
dc.title Pengaruh Knowledge Management dan Employee Experience terhadap Kinerja Pegawai (Suatu Studi Pada Bank bjb Kc Tasikmalaya) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account