Unigal Repository

PENGARUH RETAIL DISPLAY SPACE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING (Suatu Studi Pada Konsumen Ria Busana Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Amalliah, Dina
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2023-02-07T02:46:49Z
dc.date.available 2023-02-07T02:46:49Z
dc.date.issued 2023-01-14
dc.identifier.issn 3402180291
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2516
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Retail Display Space dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus pada Konsumen Ria Busana Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi 1]. Bagaimana pengaruh Retail Display Space terhadap Impulse Buying pada konsumen Ria Busana Ciamis.?; 2]. Bagaimana pengaruh Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada konsumen di Ria Busana Ciamis.?; 3]. Bagaimana pengaruh Retail Display Space dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada konsumen Ria Busana Ciamis.?;. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh Retail Display Space terhadap Impulse Buying pada konsumen di Ria Busana Ciamis. 2]. Pengaruh Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada konsumen di Ria Busana Ciamis. 3]. Retail Display Space dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada konsumen Ria Busana Ciamis. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi sederhana, Uji t, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial menunjukkan bahwa. 1). Retail Display Space berpengaruh terhadap Impulse Buying. 2). Fashion Involvement berpengaruh terhadap Impulse Buying. 3). Secara Simultan Retail Display Space dan Fashion Involvement bersama-sama berpengaruh terhadap Impulse Buying. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Retail Display Space, Fashion Involvement, dan Impulse Buying. en_US
dc.title PENGARUH RETAIL DISPLAY SPACE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING (Suatu Studi Pada Konsumen Ria Busana Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account