Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Retail Display Space dan Fashion
Involvement Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus pada Konsumen Ria Busana
Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi 1]. Bagaimana
pengaruh Retail Display Space terhadap Impulse Buying pada konsumen Ria
Busana Ciamis.?; 2]. Bagaimana pengaruh Fashion Involvement terhadap Impulse
Buying pada konsumen di Ria Busana Ciamis.?; 3]. Bagaimana pengaruh Retail
Display Space dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada konsumen
Ria Busana Ciamis.?;. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan
menganalisis 1]. Pengaruh Retail Display Space terhadap Impulse Buying pada
konsumen di Ria Busana Ciamis. 2]. Pengaruh Fashion Involvement terhadap
Impulse Buying pada konsumen di Ria Busana Ciamis. 3]. Retail Display Space
dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada konsumen Ria Busana
Ciamis. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang
diperoleh digunakan analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi
sederhana, Uji t, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi
berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji F.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial menunjukkan bahwa. 1).
Retail Display Space berpengaruh terhadap Impulse Buying. 2). Fashion
Involvement berpengaruh terhadap Impulse Buying. 3). Secara Simultan Retail
Display Space dan Fashion Involvement bersama-sama berpengaruh terhadap
Impulse Buying.