Unigal Repository

Pengaruh Experiential Marketing terhadap Pembentukan Word Of Mouth (Suatu Studi pada CV. Jaya Perkasa Motor Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Sari, Yulia
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2019-08-09T08:12:40Z
dc.date.available 2019-08-09T08:12:40Z
dc.date.issued 2019-08-09
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/241
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Experiential Marketing terhadap Pembentukan Word Of Mouth (Suatu Studi pada CV. Jaya Perkasa Motor Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam dalam penelitian ini meliputi : 1) Bagaimana Experiential Marketing pada CV. Jaya Perkasa Motor Ciamis ? 2) Bagaimana Pembentukan Word Of Mouth pada CV. Jaya Perkasa Motor Ciamis ? 3) Bagaimana Pengaruh Experiential Marketing terhadap Pembentukan Word Of Mouth CV. Jaya Perkasa Motor Ciamis ? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1) Pengaruh Experiential Marketing pada CV. Jaya Perkasa Motor Ciamis. 2) Pengaruh Pembentukan Word Of Mouth pada CV. Jaya Perkasa Motor Ciamis. 3) Pengaruh Experiential Marketing terhadap Pembentukan Word Of Mouth pada CV. Jaya Perkasa Motor Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan analisis verifikatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Rank Spearman, Analisis Regresi Linear Sederhana, Uji Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis (Uji t). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth pada CV. Jaya Perkasa Motor Ciamis dengan besarnya pengaruh 56,25% dan sisanya 43,75% dipengaruhi oleh faktor lain. Diharapkan CV. Jaya Perkasa Motor Ciamis mempertahankan experiential marketing atau pengalaman pemasaran konsumennya sehingga akan memperbaiki mengenai informasi word of mouth dimasyarakat sehingga memberikan kesan baik untuk konsumen yang datang ke dealer tersebut. en_US
dc.description.sponsorship program studi manajemen fakultas ekonomi universitas galuh en_US
dc.subject Experiential Marketing dan Word Of Mouth. en_US
dc.title Pengaruh Experiential Marketing terhadap Pembentukan Word Of Mouth (Suatu Studi pada CV. Jaya Perkasa Motor Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account