Unigal Repository

ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BAURAN PROMOSI (Penelitian di Universitas Galuh Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Faruk, Mujaddid
dc.date.accessioned 2019-08-08T07:51:23Z
dc.date.available 2019-08-08T07:51:23Z
dc.date.issued 2014-12-05
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/240
dc.description.abstract Universitas Galuh (Unigal) merupakan salah satu universitas swasta yang menghadapi tantangan yang sama dengan universitas-universitas maupun sekolah-sekolah tinggi lainnya. persaingan antar perguruan tinggi berimbas pada sulitnya menarikcalon mahasiswa.Mengatasi hal itu Unigal menerapkan strategi promosi yang strategis,Bauran promosi dengan menggabungkan periklanan, personal selling, promosi penjualan, publisitas dan direct marketing menjadi program terpadu. Fakultas Ekonomi menerapkan bauran promosi, dan telah terbukti meningkatkan jumlah mahasiswa baru. Dalam penelitian ini menganalisis ke lima komponen bauran promosi terhadap keputusan calon mahasiswa untuk kuliah di FE Unigal, serta menganalisis manakah dari ke lima komponen tersebut yang paling berpengaruh. Metode penelitian menggunakan metode Deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari ke lima komponen bauran bauran promosi tersebut hanya dua kompnen yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu Periklanan dan publisitas, dan Periklanan merupakan yang paling kuat dalam mempengaruhi keputusan mahasiswa untuk kuliah di FE Unigal. en_US
dc.publisher LPPM Universitas Galuh en_US
dc.subject bauran promosi, keputusan en_US
dc.title ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BAURAN PROMOSI (Penelitian di Universitas Galuh Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account