Unigal Repository

PENGARUH PRIOR ONLINE PURCHASE EXPERIENCE DAN ONLINE TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSEUMEN ERIGO DI OFFICIAL SHOP ERIGO SHOPEE

Show simple item record

dc.contributor.author Fujawati, Sri Jaohariah
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Lestari, MN
dc.date.accessioned 2022-12-13T03:08:53Z
dc.date.available 2022-12-13T03:08:53Z
dc.date.issued 2022-11-05
dc.identifier.issn 3402180397
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2339
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Prior Online Purchase Experience dan Online Trust Terhadap Minat Beli Konsumen Erigo di Official Shop Erigo Shopee. Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pengaruh prior online purchase experience terhadap minat beli konsumen Erigo Official Shop Shopee? 2). Bagaimana pengaruh online trust terhadap minat beli konsumen Erigo Official Shop Shopee? ; 3). Bagaimana pengaruh prior online purchase experience dan online trust terhadap minat beli konsumen Erigo Official Shop Shopee?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1). Pengaruh prior online purchase experience terhadap minat beli konsumen Erigo Official Shop Shopee; 2). Pengaruh online trust terhadap minat beli konsumen Erigo Official Shop Shopee; 3). Pengaruh prior online purchase experience dan online trust terhadap minat beli konsumen Erigo Official Shop Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Regresi Linier Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa prior online purchase experience dan online trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Erigo Official Shop Shopee dengan besarnya pengaruh 41,90% dan sisanya 58,91% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan Erigo Official Shop Shopee mempertahankan dan memperhatikan prior online purchase experience dan online trust sehingga akan meningkatkan minat beli konsumen. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Prior Online Purchase Experience, Online Trust dan Minat Beli Konsumen en_US
dc.title PENGARUH PRIOR ONLINE PURCHASE EXPERIENCE DAN ONLINE TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSEUMEN ERIGO DI OFFICIAL SHOP ERIGO SHOPEE en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account