Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Trust dan Brand Image terhadap
Keputusan Pembelian (studi pada konsumen produk Hand sanitizer merek
Instance di Ciamis).
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]Bagaimana
pengaruh Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian produk Hand sanitizer
merek Instance di Ciamis?; 2] Bagaimana pengaruh Brand Image terhadap
Keputusan Pembelian produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis?;
3]Bagaimana pengaruh Brand Trust dan Brand Image terhadap Keputusan
Pembelian produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis?. Adapun tujuan ini
untuk mengetahui dan menganalisis: 1] pengaruh Brand Trust terhadap Keputusan
Pembelian produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis; 2]Pengaruh Brand
Image terhadap Keputusan Pembelian produk Hand sanitizer merek Instance di
Ciamis; 3] pengaruh Brand Trust dan Brand Image terhadap Keputusan
Pembelian produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis.
Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode survei
deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu
Simple random sampling dengan total sampel sebanyak 79 konsumen. Sedangkan
untuk menganalisis data yang diperoleh digunakanan analisis koefisien korelasi,
koefisien determinasi, regresi linear sederhana dan berganda dan uji Hipotesis
menggunakan Uji signifikansi (Uji t dan Uji F).
Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa Brand Trust
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Hand sanitizer merek
Instance di Ciamis; Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
produk Hand sanitizer merek Instance di Ciamis; Brand Trust dan Brand Image
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Hand sanitizer merek
Instance di Ciamis.