Unigal Repository

KOMPETENSIKARYAWANDIPT. BANKMANDIRICABANGOTTOISKANDARDINATAKOTATASIKMALAYA

Show simple item record

dc.contributor.author Septiani, Listia
dc.date.accessioned 2022-11-06T15:14:27Z
dc.date.available 2022-11-06T15:14:27Z
dc.date.issued 2022-09-30
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2217
dc.description.abstract Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Kompetensi Karyawan di PT. Bank MandiriCabang Otto Iskandardinata Kota Tasikmalaya belum optimal. Hal ini terlihatdari beberapa indikator permasalahan, yaitu: kurangnya kemampuan karyawandalammelaksanakanpekerjaandanmasihadanyakaryawanyangbekerjaantidak sesuai aturan yang berlaku. Metode yang digunakan dalam penelitian iniyaitu metode penelitian deskriptif kualitatif. Sumber data primer dalam penelitianinisebanyak9orang.Teknikpengumpulandatayangdigunakanmeliputi:observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik pengolahan data yang digunakanyaitu:pengumpulandata,reduksidata,penyajiandata,danverifikasi.Berdasarkan hasil penelitian bahwa Kompetensi Karyawan di PT. Bank MandiriCabangOttoIskandardinataKotaTasikmalayabelumdilaksanakansecaraoptimalseperti:masihterdapatnyabeberapakaryawanyangtidakmemilikikesesuaian pendidikan, belum adanya pengalaman yang dimiliki karyawan, masihrendahnyakeahliankerjayangdimilikikaryawan,sertakurangnyasikaptanggung jawab yang dimiliki karyawan. Untuk mengatasi hambatan-hambatandilakukanupayadiantaranyamengoptimalkandimensikompetensiuntukmewujudkankompetensi karyawanyang optimal. en_US
dc.publisher Universitas Galuh en_US
dc.subject Komptensi en_US
dc.subject Karyawan en_US
dc.title KOMPETENSIKARYAWANDIPT. BANKMANDIRICABANGOTTOISKANDARDINATAKOTATASIKMALAYA en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account

Context