Unigal Repository

PROFESIONALITAS DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN MALANGBONG KABUPATEN GARUT

Show simple item record

dc.contributor.author Febiana, Rival
dc.date.accessioned 2022-11-04T16:03:05Z
dc.date.available 2022-11-04T16:03:05Z
dc.date.issued 2022-09-30
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2164
dc.description.abstract Penelitian ini dilatarbelakangi profesionalitas dalam pelayanan publik di kantor kecamatan malangbong kabupaten garut yang belum optimal. Hal itu terlihat dari beberapa indikator masalah yaitu: kurangnya kualitas pelayanan di kantor kecamatan malangbong kabupaten garut, kurangnya akuntabalitas aparatur kecamatan malangbong dalam proses pelayanan, kurang mendukungnya fasilitas sarana dan prasarana di kantor kecamatan dalam pelayanan. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, serta dokumentasi. Sumber data terdiri dari data primer dengan jumlah 8 informan dan data sekunder. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa profesionalitas dalam pelayanan publik di kantor kecamatan malangbong kabupaten garut yang diukur dengan 4 dimensi dan terdiri dari 8 indikator, hambatan-hambatan yang dihadapi terkait profesionalitas dalam pelayanan publik yaitu belum mendukungnya sarana dan prasarana dalam kegiatan pelayanan, prosedur pelayanan belum berjalan dengan efektif dan efesien, kurang optimalnya tugas dan tanggung jawab pegawai dalam pelaksanaan pelayanan, dan belum memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat yang diberikan pelayanan. en_US
dc.subject Profesionalitas en_US
dc.subject Pelayanan Publik en_US
dc.subject Kecamatan Malangbong en_US
dc.title PROFESIONALITAS DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN MALANGBONG KABUPATEN GARUT en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account

Context