Unigal Repository

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI (Suatu Studi Pada Konsumen The Body Shop di Fakultas Ekonomi Univeristas Galuh Jurusan Manajemen Angkatan 2018)

Show simple item record

dc.contributor.author Ramandini, Nahida
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2022-10-03T04:04:13Z
dc.date.available 2022-10-03T04:04:13Z
dc.date.issued 2022-09-26
dc.identifier.issn 3402180410
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/2024
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Green Product dan Perceived Quality terhadap Minat Beli (Suatu Studi Pada Konsumen The Body Shop di Fakultas Ekonomi Univeristas Galuh Jurusan Manajemen Angkatan 2018)”. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana pengaruh green product terhadap minat beli produk kosmetik The Body Shop Mahasiswa Angkatan 2018 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh ?; 2]. Bagaimana pengaruh perceived quality terhadap minat beli produk kosmetik The Body Shop Mahasiswa Angkatan 2018 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh?; 3]. Bagaimana pengaruh green product dan perceived terhadap minat beli produk The Body Shop Mahasiswa Angkatan 2018 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh?, Adapun tujuan penelitian ini adalah 1]. Untuk mengetahui pengaruh presepsi green product terhadap minat beli produk kosmetik The Body Shop pada Mahasiswa Angkatan 2018 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh; 2]. Untuk mengetahui pengaruh perceived quality terhadap minta beli produk kosmetik The Body Shop pada Mahasiswa Angkatan 2018 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh; 3]. Untuk mengetahui pengaruh green product dan perceived quality menjadi faktor yang diteliti terhadap minat beli produk kosmetik The Body Shop pada Mahasiswa Angkatan 2018 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Metode yang digunakan dalam penelitian ini analisis desain deskriptif dengan teknik survey. Sedangkan untuk menganilisis data yang diperoleh digunakan Analisis Regresi Linear Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi, Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis menggunakan Uji Parsial (Uji t) dan Uji Signifikansi (Uji F). Hasil dari penelitian menunjukan bahwa secara parsial dan simulan Green Product dan Perceived Quality berpengaruh terhadap Minat Beli pada Konsumen The Body Shop di Fakultas Ekonomi Univeristas Galuh Jurusan Manajemen Angkatan 2018) dengan besarnya pengaruh 85% dan sisanya 15% dipengaruhi oleh faktor lain. Diharapkan perusahaan The Body Shop mempertahankan Green Product dan Perceived Quality sehingga akan meningkatkan Minat Beli. Selain itu perusahaan perlu lebih memperhatikan peningkatan pesaingnya dalam bidang yang sama. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Green Product, Perceived Quality dan Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH GREEN PRODUCT DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI (Suatu Studi Pada Konsumen The Body Shop di Fakultas Ekonomi Univeristas Galuh Jurusan Manajemen Angkatan 2018) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account