Unigal Repository

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Studi pada PT Pos Indonesia Cabang Kota Banjar)

Show simple item record

dc.contributor.author Irayanti, Irma
dc.contributor.author Enas, E
dc.contributor.author Faruk, Mujaddid
dc.date.accessioned 2022-09-19T07:18:22Z
dc.date.available 2022-09-19T07:18:22Z
dc.date.issued 2022-09-15
dc.identifier.issn 3402180245
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1884
dc.description.abstract Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah 1). Bagaimana pengaruh customer relationship management terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen PT. Pos Indonesia Kota Banjar?2). Bagaimana pengaruh customer value terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen PT. Pos Indonesia Kota Banjar?3). Bagaimana pengaruh customer relationship management dan customer value terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen PT. Pos Indonesia Kota Banjar ?. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui yaitu : 1). Pengaruh customer relationship management terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen PT. Pos Indonesia Kota Banjar. 2). Pengaruh customer value terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen PT. Pos Indonesia Kota Banjar.3). Pengaruh customer relationship management dan customer value terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen PT. Pos Indonesia Kota Banjar. Metode yang digunakan peneliti untuk menjawab rumusan masalah yang telah dikemukakan di atas, penulis menggunakan metode survey. Sedangkan penggunakaan analisis data yang digunakan adalah analisisi koefisien korelasi, determinasi, regresi sederhana dan uji t dan uji F Adapun hasil analisis data tersebut yaitu;1) Customer Relationship Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan pada PT. Pos Indonesia Cabang Kota Banjar. 2) Customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan pada Pegawai Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Ciamis.3) Customer Relationship Management dan Customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan pada PT. Pos Indonesia Cabang Kota Banjar. Diharapkan perusahaan lebih bisa meningkatkan Customer Relationship Management dan Customer value supaya Kepuasan pelanggan pada PT. Pos Indonesia Cabang Kota Banjar meningkat. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Customer Relationship Management ,Customer value Kepuasan pelanggan en_US
dc.title PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Studi pada PT Pos Indonesia Cabang Kota Banjar) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account