Unigal Repository

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Studi pada Pelanggan Scarlett Whitening di Toko Moochi.id Cabang Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurzila, Dini Alfia
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Kader, MA
dc.date.accessioned 2022-09-03T01:20:39Z
dc.date.available 2022-09-03T01:20:39Z
dc.date.issued 2022-08-27
dc.identifier.issn 3402180305
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1839
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Relationship Marketing dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan (Suatu studi pada Pelanggan Scarlett Whitening di Toko Moochi.id Cabang Ciamis). Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini meliputi : Bagaimana Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan, bagaimana Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan dan bagaimana Pengaruh Relationship Marketing dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Scarlett Whitening di Toko Moochi.id Ciamis. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan, pengaruh Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan dan pengaruh Relationship Marketing Dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan Scarlett Whitening di Toko Moochi.id Cabang Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Untuk menganalisis data yang digunakan dengan menggunakan analisis product moment, koefisien determinasi, regresi linier sederhana, koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi, regresi linier berganda dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian dan pengolahan data yang menunjukkan bahwa : Relationship marketing di Toko Moochi.id Ciamis berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Relationship marketing dan brand image berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terdapat pengaruh relationship marketing dan brand image terhadap kepuasan pelanggan. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Relationship Marketing, Brand Image, Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Studi pada Pelanggan Scarlett Whitening di Toko Moochi.id Cabang Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account