Unigal Repository

PENGARUH DIRECT MARKETING DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Kue Qan Kawalu Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Purnama, Ristian
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Setiawan, Iwan
dc.date.accessioned 2022-09-02T16:51:55Z
dc.date.available 2022-09-02T16:51:55Z
dc.date.issued 2022-08-23
dc.identifier.issn 3402180515
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1803
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Direct Marketing dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Toko Kue Qan Kawalu Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah: 1) Bagaimana pengaruh Direct Marketing terhadap keputusan pembelian pada Toko Kue Qan Kawalu Tasikmalaya? 2) Bagaimana Pengaruh Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Kue Qan Kawalu Tasikmalaya? 3) Bagaimana Pengaruh Direct Marketing dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Kue Qan Kawalu Tasikmalaya? Metode yang digunakan adalah metode penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 52.572 orang dan sampel dalam penelitian ini diambil sebanyak 100 orang. Sedangkan analisis data yang digunakan yaitu analisis koefisien korelasi sederhana, koefisien determinasi, uji t, analisis regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi berganda, uji F. Dari hasil penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa direct marketing dan personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Toko Kue Qan Kawalu Tasikmalaya dengan besarnya pengaruh 40,70% dan sisanya 59,30% dipengaruhi oleh faktor lain. Dalam upaya meningkatkan keputusan pembelian pada Toko Kue Qan Kawalu Tasikmalaya sebagiknya bagi penjual harus meningkatkan aspek kecepatan pengiriman produk secara online dan offline dalam membeli produk lebih ditingkatkan dengan cara Toko Kue Qan selalu memproduksi produk ketika sudah mulai sedikit stocknya supaya stock produk kue basah selalu tersedia serta bisa mengirim produk kepada konsumen menjadi lebih cepat. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject :Direct Marketing, Personal Selling, Keputusan Pembelian. en_US
dc.title PENGARUH DIRECT MARKETING DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Kue Qan Kawalu Tasikmalaya) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account