Unigal Repository

PENGARUH LABEL HALAL DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Minyak Goreng Bimoli di Toserba Gunasalma Kawali)

Show simple item record

dc.contributor.author Rosmawati
dc.contributor.author Iskandar, Yusuf
dc.contributor.author Lestari, MN
dc.date.accessioned 2022-08-31T02:54:08Z
dc.date.available 2022-08-31T02:54:08Z
dc.date.issued 2022-08-18
dc.identifier.issn 3402180311
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1760
dc.description.abstract Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana pengaruh Label Halal dan Merek terhadap Keputusan Pembelian produk Minyak Goreng merek Bimoli di Toserba Gunasalma Kawali baik secara parsial maupun simultan?. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Label Halal dan Merek terhadap Keputusan Pembelian produk Minyak Goreng merek Bimoli di Toserba Gunasalma Kawali. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey yang bersifat deskriptif dengan pendekatan deskriptif kuantitatif dimana hasil penelitian diolah dan dianalisis untuk diambil kesimpulan. Sedangkan analisis data yang digunakan yaitu analisis koefisien koelasi sederhana, analisis koefesien korelasi berganda, analisis determinasi, uji T, dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial menunjukkan bahwa. 1). Label Halal berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. 2). Merek secara parsial juga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. 3). Secara Simultan baik Label Halal dan Merek bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Label Halal, Merek, Keputusan Pembelian. en_US
dc.title PENGARUH LABEL HALAL DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Minyak Goreng Bimoli di Toserba Gunasalma Kawali) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account