dc.contributor.author |
Rosmawati |
|
dc.contributor.author |
Iskandar, Yusuf |
|
dc.contributor.author |
Lestari, MN |
|
dc.date.accessioned |
2022-08-31T02:54:08Z |
|
dc.date.available |
2022-08-31T02:54:08Z |
|
dc.date.issued |
2022-08-18 |
|
dc.identifier.issn |
3402180311 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1760 |
|
dc.description.abstract |
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana pengaruh
Label Halal dan Merek terhadap Keputusan Pembelian produk Minyak Goreng
merek Bimoli di Toserba Gunasalma Kawali baik secara parsial maupun simultan?.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Label Halal dan Merek
terhadap Keputusan Pembelian produk Minyak Goreng merek Bimoli di Toserba
Gunasalma Kawali. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
metode survey yang bersifat deskriptif dengan pendekatan deskriptif kuantitatif
dimana hasil penelitian diolah dan dianalisis untuk diambil kesimpulan. Sedangkan
analisis data yang digunakan yaitu analisis koefisien koelasi sederhana, analisis
koefesien korelasi berganda, analisis determinasi, uji T, dan uji F. Hasil penelitian
ini menunjukkan bahwa secara parsial menunjukkan bahwa. 1). Label Halal
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. 2). Merek secara parsial juga
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. 3). Secara Simultan baik Label Halal
dan Merek bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
Label Halal, Merek, Keputusan Pembelian. |
en_US |
dc.title |
PENGARUH LABEL HALAL DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Minyak Goreng Bimoli di Toserba Gunasalma Kawali) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |