dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador dan
Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening di Official Shop
Tokopedia. Penelitian dilakukan pada mahasiswa angkatan 2018 dan 2019
Universitas Galuh dan didapatkan responden sebanyak 92. Pengujian hipotesis
menggunakan uji F dan Uji T. Analisis yang dilakukan adalah analisis regresi dan
korelasi, koefisien determinasi dan uji t. Berdasarkan hasil pengujian dan
pembahasan, secara parsial Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,706 dan 9,43864 > 1,98698. Secara
parsial Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0,942 dan 26,628 >. Koefisien
determinasi sebesar 0,274 artinya persentase pengaruh Brand Ambassador dan
Brand Image terhadap Keputusan Pembelian sebesar 78,85%, sementara sisanya
21,15% dipengaruhi oleh faktor lain. |
en_US |