Unigal Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA SPBU NUSANTARA 44.53226 DI CILACAP UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author Linggarni, Dwi
dc.date.accessioned 2022-08-05T07:38:25Z
dc.date.available 2022-08-05T07:38:25Z
dc.date.issued 2021-08-21
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1419
dc.description.abstract Dwi Linggarni (2107170056) “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Volume Penjualan Pada SPBU Nusantara 44.53226”. Penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Tati Heryati, Dra., M.M., M.Pd selaku pembimbing I dan Rita Patonah, S.Pd., M.Pd selaku pembimbing II. Volume Penjualan yang fluktuatif merupakan salah satu masalah yang terjadi pada SPBU Nusantara 44.53226. Salah satu faktor yang diduga menyebabkan volume penjualan fluktuatif yaitu buruknya kualitas pelayanan yang diberikan operator SPBU Nusantara 44.53226 kepada pelanggan. Rumusan masalah pada penelitian ini yaitu: 1) Bagaimana kualitas pelayanan pada SPBU Nusantara 44.53226 ?; 2) Bagaimana volume penjualan produk pada SPBU Nusantara 44.53226 ?; 3) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap volume penjualan pada SPBU Nusantara 44.53226 ?. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Kualitas pelayanan (service quality) pada SPBU Nusantara 44.53226; 2) Volume penjualan produk pada SPBU Nusantara 44.53226; 3) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap volume penjualan pada SPBU Nusantara 44.53226. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode penelitian survey. Teknik analisis data yang digunakan yaitu dengan analisis korelasi, determinasi, dan uji t- tabel. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Kualitas pelayanan pada SPBU Nusantara 44.53226 termasuk pada kategori tinggi; 2) Volume penjualan pada SPBU Nusantara 44.53226 masih mengalami fluktuasi; 3) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap volume penjualan pada SPBU Nusantara 44.53226. kata kunci: kualitas pelayanan, volume penjualan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN en_US
dc.subject kualitas pelayanan, volume penjualan en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA SPBU NUSANTARA 44.53226 DI CILACAP UTARA en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account