Unigal Repository

PENGARUH VARIETY SEEKING DAN DISSATISFACTION TERHADAP BRAND SWITCHING (Suatu Studi Pada Kosmetik Lain ke Kosmetik Wardah di Toko Dewi Cosmetic)

Show simple item record

dc.contributor.author Anisa, Hilda
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Muhidin, Ali
dc.date.accessioned 2022-07-21T03:15:04Z
dc.date.available 2022-07-21T03:15:04Z
dc.date.issued 2022-07-19
dc.identifier.issn 3402180456
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1317
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh variety seeking dan dissatisfaction terhadap brand switching (suatu studi pada kosmetik lain ke kosmetik Wardah di Toko Dewi Cosmetic). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : Bagaimana pengaruh variety seeking terdahap brand switching pada konsumen di Toko Dewi Cosmetic. Bagaimana pengaruh dissatisfaction terhadap brand switching pada konsumen di Toko Dewi Cosmetic. Bagaimana pengaruh variety seeking dan dissatisfaction terhadap brand switching pada konsumen di Toko Dewi Cosmetic. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis deskriptif dan verifikatif meliputi Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Determinasi, Analisis Regresi Linier Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikan (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa : variety seeking berpengaruh positif terhadap brand switching pada konsumen di Toko Dewi Cosmetic, dengan tingkat keeratan hubungan berada pada korelasi sedang. Dissatisfaction berpengaruh positif terhadap brand switching pada konsumen di Toko Dewi Cosmetic, dengan tingkat keeratan hubungan berada pada korelasi sedang. Variety seeking dan dissatisfaction berpengaruh positif dan simultan (bersama – sama) terhadap en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Variety Seeking, Dissatisfaction dan Brand Switching en_US
dc.title PENGARUH VARIETY SEEKING DAN DISSATISFACTION TERHADAP BRAND SWITCHING (Suatu Studi Pada Kosmetik Lain ke Kosmetik Wardah di Toko Dewi Cosmetic) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account