Unigal Repository

PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG WISATAWAN (Suatu Studi Pada Pengunjung Situs Astana Gede Kawali Kab. Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Karmelia, Mila
dc.date.accessioned 2022-07-18T08:39:25Z
dc.date.available 2022-07-18T08:39:25Z
dc.date.issued 2022-07-16
dc.identifier.issn 3402180161
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1311
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Citra Destinasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Kunjung Wisatawan (Suatu Studi pada pengunjung Situs Astana Gede Kawali Kabupaten Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana pengaruh citra destinasi terhadap minat kunjung wisatawan pada pengunjung Situs Astana Gede Kawali?; 2]. Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat kunjung wisatawan pada pengunjung Situs Astana Gede Kawali?; 3]. Bagaimana pengaruh citra destinasi dan kualitas pelayanan terhadap minat kunjung wisatawan pada pengunjung Situs Astana Gede Kawali?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh citra destinasi terhadap minat kunjung wisatawan pada pengunjung Situs Astana Gede Kawali; 2]. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat kunjung wisatawan pada pengunjung Situs Astana Gede Kawali; 3]. Pengaruh citra destinasi dan kualitas pelayanan terhadap minat kunjung wisatawan pada pengunjung Situs Astana Gede Kawali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis menggunakan uji signifikan (Uji t), analisis linier berganda, koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan Uji f. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa citra destinasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung wisatawan pada pengunjung Situs Astana Gede Kawali. Diharapkan Situs Astana Gede Kawali dapat meningkatkan kepercayaan pengunjung dengan memberikan pengalaman diluar ekspektasi pengunjung, menciptakan daya tarik dan meningkatkan pelayanan terkait keramahan dan kesopanan, peningkatan terkait keamanan pengunjung saat berwisata, menciptakan daya tarik dan memperbaiki sarana tempat ibadah dan toilet. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Citra Destinasi; Kualitas pelayanan; Minat kunjung wisatawan en_US
dc.title PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG WISATAWAN (Suatu Studi Pada Pengunjung Situs Astana Gede Kawali Kab. Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account