Unigal Repository

PENGARUH PENGGUNAAN AKTOR SONG JOONG KI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING (Suatu Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Komala, Ratna Tria
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Setiawan, Iwan
dc.date.accessioned 2022-07-14T02:55:44Z
dc.date.available 2022-07-14T02:55:44Z
dc.date.issued 2022-07-13
dc.identifier.issn 3402180288
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1285
dc.description.abstract Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1] Bagaimana Penggunaan Aktor Song Joong Ki sebagai brand ambassador pada produk Scarlett Whitening?; 2]Bagaimana minat beli konsumen pada Produk Scarlett Whitening?; 3]Bagaimana pengaruh penggunaan Aktor Song Joong Ki sebagai brand ambassador terhadap minat beli produk Scarlett Whitening?. Adapun tujuanya yaitu : 1] mengetahui dan menganalisis Penggunaan Aktor Song Joong Ki sebagai brand ambassador pada produk Scarlett Whitening; 2]mengetahui dan menganalisis minat beli konsumen pada Produk Scarlett Whitening; 3] mengetahui dan menganalisis penggunaan Aktor Song Joong Ki sebagai brand ambassador terhadap minat beli produk Scarlett Whitening. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu simple random sampling. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakanan analisis koefisien korelasi, determinasi, regresi sederhana dan uji t. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa penggunaan Aktor Song Joong Ki sebagai brand ambassador dalam kategori baik, minat beli produk Scarlett Whitening dalam kategori baik. penggunaan Akor Song Joong Ki sebagai brand ambassador berpengaruh 68,89% terhadap minat beli produk Scarlett Whitening. Maka sebaiknya perusahaan mampu memperetahankan dan lebih meningkatkan promosinya seperti membuat iklan yang memiliki keunikan tersendiri. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Brand Ambassador dan Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH PENGGUNAAN AKTOR SONG JOONG KI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING (Suatu Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account