Unigal Repository

Pengaruh Strategi Promosi Dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Penggunaan(Suatu Studi Pada Produk Pengguna Jasa Penghimpunan Dana Dari Pihak Ke Tiga Di Bank BJB Tasikmalaya.

Show simple item record

dc.contributor.author Alamsyah, Fauziyyah Shabrina Nissa
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2022-07-06T03:28:30Z
dc.date.available 2022-07-06T03:28:30Z
dc.date.issued 2022-07-06
dc.identifier.issn 3402150417
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1279
dc.description.abstract Seiring perkembangan dunia perbankan, banyak produk dan jasa perbankan yang ditawarkan kepada masyarakat. Selain itu perbankan pun terus menumbuhkan rasa kepercayaan konsumen. Permasalahan yang dihadapi dalam dalam penelitian ini meliputi: Bagaimana pengaruh strategi promosi terhadap keputusan penggunaan pada produk Bank BJB Tasikmalaya; Bagaimana pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan penggunaan pada produk Bank BJB Tasikmalaya; Bagaimana pengaruh strategi promosi dan faktor psikologis dan sikap konsumen terhadap keputusan penggunaan produk Bank BJB Tasikmalaya. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis ; pengaruh strategi promosi terhadap keputusan penggunaan pada produk Bank BJB Tasikmalaya; pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan penggunaan pada produk Bank BJB Tasikmalaya; Bagaimana pengaruh strategi promosi dan faktor psikologis dan sikap konsumen terhadap keputusan penggunaan produk Bank BJB Tasikmalaya.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Dengan jumalh populasi sebanyak 1.980 dan sampelnya sebanyak 95 orang nasabah. Sedangkan penggunakaan analisis data yang digunakan adalah analisisi koefisien korelasi, determinasi, regresi sederhana dan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara strategi promosi terhadap Keputusan Penggunaan Pada Produk Pengguna Jasa Penghimpunan Dana dari Pihak ke tiga di Bank Bjb Tasikmalaya.; Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Faktor psikologis terhadap Keputusan Penggunaan pada Produk Pengguna Jasa Penghimpunan Dana dari Pihak ke tiga di Bank Bjb Tasikmalaya; Strategi promosi dan Faktor psikologis memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan pada Produk Pengguna Jasa Penghimpunan Dana dari Pihak ke tiga di Bank Bjb Tasikmalaya. Diharapkan Pengguna Jasa Penghimpunan Dana Dari Pihak Ke Tiga Di Bank BJB Tasikmalaya meningkatkan Strategi promosi dan Faktor psikologis sehingga akan lebih meningkatkan Keputusan Penggunaan. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Strategi promosi , Faktor psikologis dan Keputusan Penggunaan en_US
dc.title Pengaruh Strategi Promosi Dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Penggunaan(Suatu Studi Pada Produk Pengguna Jasa Penghimpunan Dana Dari Pihak Ke Tiga Di Bank BJB Tasikmalaya. en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account