Unigal Repository

PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Show simple item record

dc.contributor.author Widyantika, Friska
dc.contributor.author Saryono, Oyon
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.date.accessioned 2022-04-27T04:59:27Z
dc.date.available 2022-04-27T04:59:27Z
dc.date.issued 2022-04-27
dc.identifier.issn 3402150343
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/1206
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Komunikasi Antarpribadi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian (Studi pada CV. Diva meubel Kota. Tasikmalaya. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1]. Untuk mengetahui pengaruh komunikasi antar pribadi terhadap keputusan pembelian pada CV. Diva meubel Kota. Tasikmalaya 2] Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada CV. Diva meubel Kota. Tasikmalaya 3]. Untuk mengetahui pengaruh komunikasi antar pribadi kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada CV. Diva meubel Kota. Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi, Regresi Linear Berganda, Determinasi dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikan (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa Komunikasi Antarpribadi dan Kualitas Produk secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada CV. Diva meubel Kota Tasikmalaya en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Komunikasi Antar Pribadi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account