Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Komunikasi Antarpribadi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian (Studi pada CV. Diva meubel Kota. Tasikmalaya. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1]. Untuk mengetahui pengaruh komunikasi antar pribadi terhadap keputusan pembelian pada CV. Diva meubel Kota. Tasikmalaya 2] Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada CV. Diva meubel Kota. Tasikmalaya 3]. Untuk mengetahui pengaruh komunikasi antar pribadi kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada CV. Diva meubel Kota. Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi, Regresi Linear Berganda, Determinasi dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikan (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa Komunikasi Antarpribadi dan Kualitas Produk secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada CV. Diva meubel Kota Tasikmalaya