dc.contributor.author |
Mujaddid Faruk, Mujaddid |
|
dc.date.accessioned |
2022-01-28T03:30:28Z |
|
dc.date.available |
2022-01-28T03:30:28Z |
|
dc.date.issued |
2021-11-27 |
|
dc.identifier.citation |
Total Quality Management |
en_US |
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/967 |
|
dc.description.abstract |
Makalah Penelitian ini difokuskan untuk mengetahui Penerapan manajemen mutu
terpadu (TQM) dalam strategi pemasaran Ritel. Adapun tujuan penelitian ini adalah
untuk mengetahui :1. penerapan manajemen mutu terpadu (TQM) dalam penetapan
strategi pemasaran Ritel, 2. Kendala manajemen mutu terpadu (TQM) dalam penetapan
strategi pemasaran Ritel yang diterapkan, 3. Solusi penerapan manajemen mutu terpadu
(TQM) dalam penetapan strategi pemasaran Ritel. Metode penelitian yang digunakan
adalah studi kasus dengan pendekatan kualitatif yaitu mengamati aspek- aspek tertentu
secara spesifik untuk memperoleh data primer maupun skunder. Hasil penelitian
menunjukan bahwa penerapan manajemen mutu terpadu (TQM) yang baik dalam
penetapan strategi pemasaran yang tepat membuat Perusahaan Ritel mampu bersaing
dengan kompetitornya. |
en_US |
dc.language.iso |
other |
en_US |
dc.publisher |
Forum Manajemen Indonesia |
en_US |
dc.subject |
Manajemen, Mutu, Terpadu, Strategi, Pemasaran |
en_US |
dc.title |
Strategi Pemasaran Ritel Melalui Penerapan Manajemen Mutu Terpadu (Tqm) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |