Unigal Repository

Strategi Pemasaran Ritel Melalui Penerapan Manajemen Mutu Terpadu (Tqm)

Show simple item record

dc.contributor.author Mujaddid Faruk, Mujaddid
dc.date.accessioned 2022-01-28T03:30:28Z
dc.date.available 2022-01-28T03:30:28Z
dc.date.issued 2021-11-27
dc.identifier.citation Total Quality Management en_US
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/967
dc.description.abstract Makalah Penelitian ini difokuskan untuk mengetahui Penerapan manajemen mutu terpadu (TQM) dalam strategi pemasaran Ritel. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui :1. penerapan manajemen mutu terpadu (TQM) dalam penetapan strategi pemasaran Ritel, 2. Kendala manajemen mutu terpadu (TQM) dalam penetapan strategi pemasaran Ritel yang diterapkan, 3. Solusi penerapan manajemen mutu terpadu (TQM) dalam penetapan strategi pemasaran Ritel. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan pendekatan kualitatif yaitu mengamati aspek- aspek tertentu secara spesifik untuk memperoleh data primer maupun skunder. Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan manajemen mutu terpadu (TQM) yang baik dalam penetapan strategi pemasaran yang tepat membuat Perusahaan Ritel mampu bersaing dengan kompetitornya. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Forum Manajemen Indonesia en_US
dc.subject Manajemen, Mutu, Terpadu, Strategi, Pemasaran en_US
dc.title Strategi Pemasaran Ritel Melalui Penerapan Manajemen Mutu Terpadu (Tqm) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account