Unigal Repository

Pengaruh Live Streaming dan Affiliate Marketing Terhadap Minat Beli (Suatu Studi Pada Generasi Z Pengguna Shopee di Kecamatan Purbaratu Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Romijah, Wawa Rojwa
dc.date.accessioned 2025-09-29T03:02:27Z
dc.date.available 2025-09-29T03:02:27Z
dc.date.issued 2025-09-27
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/8095
dc.description.abstract Wawa Rojwa Romijah, NIM 3402210512. “Pengaruh Live streaming dan Affiliate marketing Terhadap Minat Beli (Suatu Studi Pada Generasi Z Pengguna Shopee di Kecamatan Purbaratu Tasikmalaya)”. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M (Pembimbing I) dan Ibu Hj. Iyus Yustini, S.Pd., M.M (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Live streaming dan Affiliate marketing Terhadap Minat Beli (Suatu Studi Pada Generasi Z Pengguna Shopee di Kecamatan Purbaratu). Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh Live streaming terhadap Minat Beli pada Generasi Z pengguna Shopee di Kecamatan Purbaratu; 2]. Pengaruh Affiliate marketing terhadap Minat Beli pada Generasi Z pengguna Shopee di Kecamatan Purbaratu ; 3]. Pengaruh Live streaming dan Affiliate marketing terhadap Minat Beli pada Generasi Z pengguna Shopee di Kecamatan Purbaratu Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis datanya yaitu yang Analisis Koefisien Korelasi Sedehana, Koefisien Determinasi, Uji T, Analisis Regresi Linier Berganda, Analisis Koefisien Korelasi Berganda dan Uji f. Dari hasil penelitian, berdasarkan analisis koefisien korelasi menunjukkan bahwa Live streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli sebesar 0,614. Dengan besarnya pengaruh 37,71%% dan 62,29% sisanya dipengaruhi faktor lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Affiliate marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli sebesar 0,690. Dengan besarnya pengaruh 47,61% dan 52,39% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa korelasi sebesar 0,757. Dengan besarnya pengaruh 57,3% dan 42,7% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Diharapkan Shopee sebagai platform e-commerce dapat mengoptimalkan efektivitas Live streaming dan Affiliaite Marketing untuk meningkatkan Minat Beli. Kata Kunci : Live streaming, Affiliate marketing dan Minat Beli en_US
dc.description.sponsorship Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M. Hj. Iyus Yustini, S.Pd., M.M. en_US
dc.publisher Wawa Rojwa Romijah en_US
dc.title Pengaruh Live Streaming dan Affiliate Marketing Terhadap Minat Beli (Suatu Studi Pada Generasi Z Pengguna Shopee di Kecamatan Purbaratu Tasikmalaya) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account