Unigal Repository

Pengaruh Brand Awareness Dan Augmented Reality Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Suatu Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Pengguna Produk Maybelline di E-commerce Shopee)

Show simple item record

dc.contributor.author Nuraeni
dc.date.accessioned 2025-09-20T03:16:18Z
dc.date.available 2025-09-20T03:16:18Z
dc.date.issued 2025-09-19
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/8038
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Awareness dan Augmented Reality Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis Periode 2021. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh Brand Awareness terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna produk Maybelline di E-commerce Shopee?; 2) Bagaimana pengaruh Augmented Reality terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna produk Maybelline di E-commerce Shopee?; 3) Bagaimana pengaruh Brand Awareness dan Augmented Reality terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna produk Maybelline di E-commerce Shopee?. Adapun tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis 1) Pengaruh Brand Awareness terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna produk Maybelline di E-commerce Shopee; 2) Pengaruh Augmented Reality terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna produk Maybelline di E-commerce Shopee; 3) Pengaruh Brand Awareness dan Augmented Reality terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna produk Maybelline di E-commerce Shopee. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei. Analisis data yang digunakan yaitu Regresi Linear, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi, Uji T dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Brand Awareness memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pengguna produk Maybelline pada mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Periode 2021; 2) Augmented Reality memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen; 3) Brand Awareness dan Augmented Reality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Diharapkan Maybelline mampu mempertahankan brand awareness dan terus mengembangkan teknologi Augmented Reality sehingga dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih interaktif dan meningkatkan keputusan pembelian produk Maybelline di kalangan mahasiswa. Maybelline dapat mengadakan event kampus serta berkolaborasi dengan influencer mahasiswa untuk memperluas Brand Awareness, sekaligus meningkatkan kualitas tampilan visual pada fitur Augmented Reality agar mahasiswa lebih percaya diri dalam membeli produk.. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.title Pengaruh Brand Awareness Dan Augmented Reality Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Suatu Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Pengguna Produk Maybelline di E-commerce Shopee) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account