dc.contributor.author |
Hafsyari US, Diana |
|
dc.date.accessioned |
2025-09-18T03:35:02Z |
|
dc.date.available |
2025-09-18T03:35:02Z |
|
dc.date.issued |
2025-08-27 |
|
dc.identifier.issn |
342210017 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7998 |
|
dc.description.abstract |
ABSTRAK
Diana Hafsyari US, NIM. 3402210017. “Pengaruh Konten Visual dan Adsense
di Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi Pada Coffee
Overtime Banjar)”. Dibawah Bimbingan Dr. Nana Darna, S.E., M.M.
(Pembimbing I) dan Hj. Nina Herlina, Ir., M.M. (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Konten Visual dan Adsense di Instagram
Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi Pada Coffee Overtime Banjar).
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana konten
visual berpengaruh terhadap minat beli konsumen; 2) Bagaimana Adsense di
Instagram berpengaruh terhadap minat beli konsumen; dan 3) Bagaimana pengaruh
konten visual dan adsense secara simultan terhadap minat beli konsumen pada
Coffee Overtime Banjar. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
dan menganalisis : 1) Pengaruh konten visual terhadap minat beli konsumen pada
Coffee Overtime Banjar; 2) Pengaruh adsense terhadap minat beli konsumen pada
Coffee Overtime Banjar; 3) Pengaruh konten visual dan adsense secara simultan
terhadap minat beli konsumen pada Coffee Overtime Banjar. Adapun metode dalam
penelitian ini menggunakan metode survey dengan pendekatan kuantitatif.
Sedangkan analisis data menggunakan analisis deskriptif dengan perhitungannya :
analisis regresi sederhana; regresi berganda; koefisien korelasi; koefisien
determinasi; uji hipotesis; uji f. Hasil dari penelitian dan pengolahan data
menunjukkan bahwa: 1) Konten visual berpengaruh positif dan signifikan terhadap
minat beli konsumen; 2) Adsense berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat
beli konsumen; 3) Konten visual dan adsense berpengaruh secara simultan
terhadap minat beli konsumen pada Coffee Overtime Banjar. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Dr. Nana Darna, S.E., M.M.
Hj. Nina Herlina, Ir., M.M. |
en_US |
dc.language.iso |
other |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ekonomi |
en_US |
dc.subject |
Konten Visual, Adsense, Minat Beli Konsumen |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Konten Visual dan Adsense di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen |
en_US |
dc.title.alternative |
Suatu studi pada Coffee Overtime Banjar |
en_US |
dc.type |
Other |
en_US |