dc.description.abstract |
ABSTRAK
Sopiah, NIM. 3402210533. “Pengaruh Display dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Konsumen Toko Petshop Adssoni Panumbangan)”. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu Risna Kartika, S.E., M.M. (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Display dan Kualitas produk Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Konsumen Toko Petshop Adssoni Panumbangan) Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi :
(1). Bagaimana pengaruh Display terhadap keputusan Pembelian pada Konsumen Toko Petshop Adssoni Panumbangan?; (2). Bagaimana pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan Pembelian pada Konsumen Toko Petshop Adssoni Panumbangan?; (3). Bagaimana pengaruh Display dan Kualitas Produk terhadap keputusan Pembelian pada Konsumen Toko Petshop Adssoni Panumbangan?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis (1). Pengaruh Display terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Toko Petshop Adssoni Panumbangan; (2). Pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan Pembelian pada Konsumen Toko Petshop Adssoni Panumbangan; (3). Pengaruh Display dan Kualitas Produk terhadap keputusan Pembelian pada Konsumen Toko Petshop Adssoni Panumbangan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis koefesien korelasi sederhana, koefesien determinasi, uji parsial (uji t), koefesien korelasi berganda, koefesien determinasi, regresi linear berganda dan uji signifikan (uji F). Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa (1). Display berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Dengan besarnya pengaruh 31,5% dan sisanya 68,5% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti; (2). Kualitas Produk Display berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Dengan besarnya pengaruh 29,70% dan sisanya 70,30% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti; (3). Display dan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Dengan besarnya pengaruh 42,40% dan sisanya 57,60% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti.
Diharapkan Toko Petshop Adssoni Panumbangan untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan display dan kualitas produk sehingga konsumen puas terdorong melakukan keputusan pembelian dan senantiasa loyal terhadap Toko Petshop Adssoni Panumbangan
Kata Kunci: Display, Kualitas Produk, Keputusan Pembeli |
en_US |